Senin, 02 November 2009

membersihkan fastport ericsson

hhmm,, sekarang gw mau kasih tau tips buat ngebersihin fastport pada handphone sony ericsson. Karena fastport ericsson ini pada umumnya cuma satu di tiap handphone, jadi kemungkinan besar fastport ini bakal cepet kotor atau g berfungsi dengan baik. Kotornya fastport ini bisa jadi karena lempengan kuning[pin] itu teroksidasi sama keringat kita, jadi terkadang berubah warna jadi hijau atau hitam. Nah kalo udah kotor bisa macem-macem tuh efeknya, bisa jadi susah ke-detect di pc, susah pas nge-charge, sampe hadset pun bisa jadi g nyala 1, lebih parahnya lagi sih bisa g ke detect sama sekali hadsetnya.



Cara ngebersihinnya bisa pake cutter atau tusuk gigi, yang udah di basahin pake kit. Langsung aja di gosokin ke pin-pin tadi sampe kinclong. Kalo udah bisa di tes buat charge,hadset atau usb. Gw sendiri udah coba cara ini n berhasil :D.
Oh ya tambahan cara ngelepas fastport ericsson yang bener ternyata di tekan ke atas atau ke bawah, gak langsung di cabut gitu aja. Terus nih gw dapet gambar tentang rincian fatsport, tapi masih blom tau artinya :D




sumber : http://www.yoreparo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar