Kamis, 18 Februari 2010

Balotelli: Azzuri Harga Mati!



Pemain bintang Inter Milan Mario Balotelli menolak tawaran untuk menjadi pemain tim nasional Ghana. Buatnya, seragam timnas Azzuri menjadi harga mati.

"Saya tak pernah terpikir bermain bersama timnas Ghana," ujar penyerang berusia 19 tahun ini.

"Jika saya harus memilih sebuah timnas, maka pilihan itu hanyalah Italia."

Penegasan tersebut disampaikannya berkaitan dengan peluangnya untuk bermain di Piala Dunia mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Balotelli juga membuka suaranya seputar ketertarikan Manchester City terhadap dirinya.

"Saya rasa kabar itu benar, tapi sampai sekarang saya masih belum tahu karena hingga kini saya masih mempunyai kontrak bersama Inter. Dan saya akan tetap bertahan di sini."

"Tapi ketika bursa transfer pemain kembali lagi di buka pada musim panas mendatang, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," sambungnya.

Sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar