Minggu, 23 Mei 2010

INTER JUARA LIGA CHAMPIONS 2009/2010

Inter Milan akhirnya bisa juara Liga Champion setelah hampir 45 tahun. Ini merupakan pembuktian dari smuanya. Mulai dari pembuktian tentang liga calcio sampai pembuktian para "buangan". Liga calcio sebelumnya mulai di pandang sebelah mata setelah kasus calciopoly, juga belakangan lica calcio hampir kehilangan kesempatan mengirim 4 tim di Liga Champion. Hal ini di karenakan perolehan point/nilai dari tim Serie A hampir kalah dari Liga Jerman.
Kemenangan Inter ini juga merupakan pembuktian dari para pemain "terbuang", mulai dari Lucio yang merasa telah di buang oleh bayern, dan sekarang ia membuktikannya dengan mengalahkan bekas klubnya itu.
Selain itu masih ada eto'o yang tahun sebelumnya telah mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champion malah di tukar begitu saja dengan Ibrahimovich. Dan pemain yang paling vital di lini tengah Inter ialah Sneijder, tahun lalu ia di buang oleh madrid karena kedatangan galacticos baru seperti kaka dan ronaldo. Dibalik semua itu ialah Jose Mourinho yang sebelumnya melatih Chelsea, saat itu ia gagal membawa Chelsea juara Liga Champion lalu di pecat oleh Roman Abramovich.
Ini juga merupakan pembuktian dari dua pemain Argentina yang tidak di panggil ke timnas, yaitu cambiaso dan Zanetti. Dan sekarang saatnya inter berpesta campione..cempione...ole..ole...

Congratulations Inter and Mourinho, you
fully deserve to lift the trophy. The first ever Italian Club to bag
a historic treble !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar